Muspika Kecamatan Kampak Menghadiri Acara Safari Ramadhan Dan Santunan Anak Yatim Yang diadakan Oleh PT. SMN

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Jajaran Muspika Kampak mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama masyarakat Dukuh Suwaru Desa Ngadimulyo dan santunan anak yatim yang diadakan oleh PT. SMN ( PT. Sumber Mineral Nusantara ), Kamis (15/06).

Salah satu peran aktif yang ditunjukkan jajaran Muspika Kecamatan Kampak guna mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat pada saat bulan Ramadhan ini yaitu melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Pada kesempatan ini,  Jajaran Muspika Kampak mengikuti kegiatan masyarakat Safari Ramadhan dan santunan anak yatim di Desa Ngadimulyo yang diadakan oleh PT. SMN. “kegiatan tersebut dilakukan oleh untuk meringankan beban dan memberikan rasa kasih saying kepada anak yatim yang diharapkan Alloh meridhoi semua kegiatan yang diadakan” ungkap Manager PT. SMN.

Pada kesempatan yang baik ini yang tidak lupa KA. SPKT Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Paijan, menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir tetang larangan membunyikan petasan/mercon serta larangan menaikkan balon udara pada saat tiba hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Salah satu cara menjalin hubungan yang baik antara warga dengan jajaran Muspika Kampak dan PT. SMN melaui Safari Ramadhan, melalui media ini akan tercipta hubungan yang harmonis” ujar KA. SPKT Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Hubungan yang harmonis antara Pemerintah dalam hal ini jajaran Muspika Kampak dengan masyarakat dan PT. SMN atau pihak swasta agar terus ditingkatkan, karena media tersebut akan berdampak positif dan sangat membantu pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kampak terutama di bulan Ramadhan.

 


Sumber : Polres Trenggalek