Kegiatan Bagi Takjil Oleh IPNU dan IPPNU dalam Pengawasan Polsek Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Di Bulan Suci Romadhon ini kita dituntut untuk melaksanakan banyak kebajikan seperti pelaksanaan ibadah sholat tarawih, zakat, sedekah, puasa, dan lain sebagainya. Hal tersebut sangat menguntungkan dan bermanfaat hingga kapanpun, Rabu (14/06).

Dan mengenai hal itu, IPNU dan IPPNU ranting Bendorejo, Ngetal, dan Ngadirenggo menyadari akan pentingnya berbuat baik, dengan rencana yang matang mereka mengadakan bagi takjil di perempatan Bendorejo pada Rabu kemarin dengan kuota 50 takjil.

Sebelum pelaksanaan bagi takjil dilakukan, unit IK berkoordinasi dengan panitia. Anggota IPNU dan IPPNU berkumpul di Masjid Al-Ishlah Desa Bendorejo pada pukul 16.00 untuk pelaksanaan doa bersama kemudian langsung menuju Polsek Pogalan. Untuk menunggu waktu bagi takjil tiba, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. memberikan sedikit himbauan dan pengarahan agar pelaksaan bagi takjil ini bisa berjalan dengan lancar.

Setelah pelaksanaan bagi takjil selesai, langsung kembali menuju Masjid Al-Ishlah. Panitia dari kegiatan ini mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Polsek Pogalan yaitu membantu pengamanan dan penertiban, selain itu Aiptu Suheri juga membantu membagikan takjil kepada para pengendara.

Dengan bantuan Polsek Pogalan Polres Trenggalek dan kerja sama yang terjalin, pelaksanaan ini berjalan dengan lancar sesuai keinginan.


Sumber : Polres Trenggalek