Kapolsek Watulimo Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Keliling Dari Masjid ke Masjid

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada Bulan Ramadhan 1438 H ini, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek selalu punya upaya untuk mendekatkan antara anggota Kepolisian dengan warga masyarakat, selain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, kegiatan ini sekaligus untuk menghidupkan denyut masjid.

Tak terkecuali, pada Kami (15/6/2017) siang ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H juga terus memberikan contoh dan tauladan kepada seluruh personilnya dengan terus melaksanakan shalat berjamaah di masjid-masjid maupun mushola di wilayah Kecamatan Watulimo.

“Silahkan saja masing-masing anggota untuk melaksanakan shalat berjamaah keliling di masjid-masjid yang dekat dengan kantor, atau para Bhabinkamtibmas di masjid maupun mushola di Desa binaannya, ini untuk mendorong silaturahmi sekaligus meningkatkan disiplin waktu waktu seperti yang diajarkan dalam Agama Islam” ujar AKP Saiful ketika ditemui di Masjid Rohmatul Bahri Desa Tasikmadu.

Seperti biasanya, setelah melaksanakan kegiatan shalat berjamaah, Kapolsek selalu menyempatkan waktu untuk dialogis dengan takmir masjid membahas perkembangan situasi kamtibmas terkini sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas seperti apa yang menjadi himbauan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si tentang pentingnya menjaga situasi keamanan khususnya pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Terkait himbauan ini, Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengharapkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan seperti apa yang dicontohkan oleh Kapolsek di masjid-masjid maupun mushola di wilayah Desa binaannya, “sehingga pada bulan Ramadhan tahun ini, seluruh masjid maupun mushola di Desa binaan para Bhabinkamtibmas bisa disambangi semuanya” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek