Utamakan Sambang Tokoh Agama Pada Bulan Puasa

 Polres Trenggalek
Polres Trenggalek – Guna menjalin ikatan yang kuat dan terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, yang aman dan nyaman, Waka Polsek Watulimo Ipda Jotomo,S.H. melakukan sambang dan tatap muka dengan tokoh agama. Rabu (14/6/2017).

Bertempat di kediaman bapak H.Tohirin, selaku tokoh agama desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek, dalam kunjungannya tersebut disampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya peran serta tokoh agama mencegah intoleransi dalam menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar umat beragama dan partisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Kepada tokoh agama Waka Polsek Ipda Jotomo,S.H.menghimbau untuk bersama- sama dalam menjaga keamanan karena itu keamanan adalah pilar utama dalam membangun negari.

“Karena, keamanan tidak akan bisa¬† dijaga oleh fihak aparat saja, namun harus ada kerja sama dengan semua fihak terutama elemen masyarakat.”ujar Waka Polsek.

Selain itu juga dihimbau dan disampaikan pesan agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing, dan selalu meningkatkan jalin kesatuan dan persatuan tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945 dan tidak mudah terpengaruh paham radikalisme isis maupun teroris, dan apabila menjumpai kelompok orang yang mencurigakan di himbau untuk segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek, atau Bhabinkamtibmas melalui HP.


Sumber : Polres Trenggalek