Polsek Suruh Amankan Jalannya Safari Ramadhon Bupati

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna mengamankan jalannya pelaksanaan Safari Ramadhon Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Intel Aiptu Suparno melaksanakan pengamanan kegiatan safari ramadhan Bupati Trenggalek di Masjid Baitul Muttaqim desa Gamping Kecamatan Suruh, Selasa (13/06).

Kapolsek Suruh AKP H Yasir,  WSD,  SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwasannya kita turunkan personil Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk melaksanakan pengamanan kegiatan safari ramadhan bapak Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc di wilayah Kecamatan Suruh dengan tujuan untuk mengantisipasi setiap kerawanan atau hal hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan Safari Ramadhon.

Anggota yang telah ditugaskan dalam pengamanan sudah menempati pos masing masing mulai pukul 15.30 Wib sedangkan Kegiatan Safari Ramadhon dimulai pada pukul 16.30 wib, dengan susunan acara pembukaan,  Sambutan oleh Camat Suruh, dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc serta dilanjutkan dengan tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Kyai Suyono Ali dan acara ditutup dengan do’a.

Kapolsek Suruh menambahkan bahwasannya Polsek Suruh Polres Trenggalek akan selalu siap untuk mengamankan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, kegiatan pengamanan Safari Ramadhon  tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan para tamu undangan safari ramadhan, keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kami.

Lebih lanjut Kapolsek Suruh mengatakan bahwasannya Personil yang kita libatkan dalam pengamanan ini sebanyak 10 Personil. Mereka ini bertugas memberikan pengamanan dengan sebaik baiknya ditempat dimana mereka ditugaskan serta akan melakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait, Ujar Kapolsek dengan tegas.

Alhamdulillah kegiatan safari ramadhan bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc. di kecamatan Suruh mulai dari dimulainya kegiatan sampai dengan kegiatan selesai berjalan dengan aman dan tertib “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mengamankan jalannya pengamanan ini sehingga kegiatan Safari Ramadhon ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” imbuh AKP H Yasir,  WSD,  SH.


Sumber : Polres Trenggalek