Patroli Senja Cegah Kejahatan Dan Laka Lantas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –Polsek Durenan melaksanakan Patroli Senja, Ngabuburit istilah saat ini pada bulan puasa Ramadhan guna cegah segala bentuk Kriminal dan kecelakaan.

Saat menjelang berbuka puasa pada sore hari banyak masyarakat  yang berjalan–jalan atau mengendarai kendaraa bermotor dengan maksud menunggu waktu magrib tiba sambil berbelanja aneka makanan untuk keperluan berbuka puasa.

Untuk mengantisipasi kerawanan tersebut, anggota Polsek Durenan melaksanakan Patroli Ngabuburit kesejumlah titik yang di jadikan tempat pasar dadakan oleh penjual makanan untuk berbuka puasa agar tercipta kenyamanan Masyarakat.

Selain hal tersebut diatas, anggota juga himbauan kepada warga masyarakat agar memarkir kendaraanya dengan teratur jangan sampai menjorok ke bahu jalan dan jangan lupa dikunci ganda serta selalu diawasai, hal ini dimaksudkan agar aman, kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun laka lantas.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”patroli anggota harus tetap waspada dalam mengantisipasi ancaman segala bentuk kejahatan masyarakat dan anggota itu sendiri,”ucap Kaplosek.


Sumber : Polres Trenggalek