Memberi Rasa Aman pada Masyarakat Menjelang Buka Puasa

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Mengingat banyaknya aktifitas masyarakat menjelang buka puasa ataupun menunggu beduk magrib Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di pimpin Bripka Budi bersama Bripka Didik memantau arus lalu lintas di sekitar pasar Dongko guna mewujudkan pelayan prima Kepolisian.

Kegiatan Unit Sabhara yang diantara tugasnya pengaturan penjagaan pengawalan dan patroli ini memantau situasi mengingat banyaknya masyarakat beraktifitas baik di berbelanja di pertokoan maupun di warung, agar kondisi wilayah aman dan terkendali patroli ditingkatkan guna meminimalisir laka lantas rabu ( 14/06).

“Bripka Budi menuturkan dalam melaksanakan tugas ini harus dilandasi dengan niatan kerja keras, kerja ikhlas demi mewujudkan meningkatnya kepercayaan publik terhadap kinerja Polri sehingga Polri semakin dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat” pungkas Budi.

Terselenggaranya kegiatan Patroli rutin dapat memininalisir kejadian kriminalitas juga laka lantas di wilayah kecamatan Dongko bahkan masyarakat merasa terayomi dengan rasa aman.


Sumber : Polres Trenggalek