Kesiapan Anggota Polsek Kampak guna Mencegah Tindak Kriminalitas pada Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kapak dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti melakukan pengamanan guna mencegah tindak kriminalitas pada giat Masyarakat Pasaran Kliwon, Rabu(14/04).

SABHARA (Samapta Bhayangkara) mempunyaI arti Bhayangkara/Polri yang selalu siap siaga terhadap segala situasi dinamika Kamtibmas,  hal inilah yg selalu dipedomani oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Tidak dipungkiri tindakan para anggota Sabhara Polsek Kampak ini mendapatkan apresiasi positif dari warga sekitar pasar karena berkat peran aktifnya dalam memelihara kamtibmas pada kegiatan pasaran Kliwon di seputar pasar Desa Bendoagung Kecamatan Kampak.

“Menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri pasti ada peningkatan kegiatan masyarakat di seputar Pasar Kampak, guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas maka kami proaktif melakukan pengamanan sampai paripurna kegiatan masyarakat tersebut” ujar Aiptu Setyo Bhakti.

Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Polri guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek