Beribadah Shalat Taraweh Bersama Lingkungan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Saat bulan ramadhan merupakan salah satu saat yang tepat untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait kerukunan beragama dan keamanan lingkungan.

Seperti yang dilakukan anggota Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek setelah melakukan ibadah shalat tarawih di Mushola Al iklas Dusun Krajan Desa / Kecamatan Dongko (13/06).

Setelah melaksanakan shalat taraweh dialog serta diskusi kamtibmas bersama warga masyarakat ini dilakukan oleh
Polsek Dongko untuk memberikan gambaran bahwa kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

Unit patroli Poksek Dongko Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Susila basuki bersama Anggotanya menyempatkan shalat taraweh dan di lanjutkan memberi himbauan pada masyarakat agar selalu rukun antar sesama, menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan bersama agar wilayah kita selalu aman dan kondusif.

Dalam kesempatan menyampaikan himbauan atau pesan kamtibmas bersama masyarakatnya semoga dapat di mengerti dan di fahami sehingga warga kita juga wilayahnya dapat tercipta kamtibmas yang kondusif di dukung oleh semua masyarakat.

“Maka perlu dibangun kerjasama antara Polri dengan masyarakat untuk menekan sekecil mungkin tindak kejahatan” Pungkas Susilo basuki.


Sumber : Polres Trenggalek