Sinergitas Ciptakan Kamtibmas di Bulan Romadhon

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kebersamaan Babhinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH dan Babhinsa Wonokerto Serda Suparno selalu dibangun untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas utamanya didesa binaan, pada malam ini (12/06) mereka melaksanakan sambang tokoh masyarakat bersama.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Brigadir Eko Agus, SH menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas terhadap warga desa binaan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing terutama pada bulan suci agar seluruh warga dapat menjalankan ibadah dengan khusuk.

“Kepedulian seluruh warga utamanya para tokoh masyarakat terhadap lingkungan sangat diperlukan untuk membangkitkan semangat kebersamaan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ucap Brigadir Eko Agus,  SH.

Dia menjelaskan bahwasanya kebersamaan dan kepedulian dalam lingkungan sangat diperlukan sekali untuk mencegah berbagai macam ancaman gangguan kamtibmas serta mencegah masuknya paham radikalisme utamanya di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Babhinsa desa Wonokerto Serda Suparno menambahkan bahwasannya pada bulan suci romadhon ini kita harus mewaspadai segala macam bentuk ancaman perpecahan yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa sehingga kepedulian diantara sesama warga harus dibangun demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek dan Posramil Suruh utamanya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang selalu hadir ditengah tengah warga untuk menciptakan kamtibmas, dan kami minta untuk aparat keamanan selalu bersama sama dengan warga masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah ini,” ucap warga.


Sumber : Polres Trenggalek