Pemasangan Pathok Pinggir Jalan, Polisi Pengaman 0

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek- Menghindari terjadinya laka lantas dan kemacetan lalu lintas, personil Polsek Durenan Aiptu Imam Mahput,S.H melaksanakan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas didepan Mako Polsek, mengingat pemasangan Pathok dipinggir jalan dan merupakan kerawanan bagi para pengguna jalan sehingga polisi turun untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan termasuk keselamatan para pekerja tersebut.

Pemasangan Pathok tersebut saat ini masih dalam tahap pengerjaan. jalan yang dipasang Pathok tersebut kurang lebih 50 meter yang secara bertahap semuanya sepanjang jalan jalur propinsi akan di pasang agar para pemakai jalan lebih berhati hati saat berkendara.

Pemasangan Pathok pinggir jalan ini  merupakan proyek dari Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Jawa Timur, dan sangat perlu kehadiran Polisi, sehingga pekerjaan tersebut tidak terganggu ataupun mengganggu penguna jalan lainnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Sudah menjadi tugas anggota Polisi untuk memberikan pelayanan dalam bidang pengamanan terhadap kegiatan masyarakat maupun kegiatan lainya yang  di perkirakan menggangu arus lalulintas  dan mengundang terjadinya Kecelakaan  lalulintas. ”ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek