Ditengah-tengah Berpuasa Anggota Polsek Tugu Aktif Semangat Kerja Bakti Bersihkan Mako

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi lingkungan kerja yang bersih dan nyaman.Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek secara bergotong royong untuk membersihkan lingkungan Polsek Tugu.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H M.H menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan kantor ini selain menciptakan suasana yang bersih dan nyaman tapi juga sebagai bentuk menjaga solidaritas internal anggota Polsek Tugu.

“Dengan suasana kerja yang terlihat bersih, rapi dan nyaman dapat meningkatkan kinerja setiap anggota dalam melayani masyarakat” ungkap Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H M.H.

Tiada hari tanpa menjaga kebersihan dan keindahan Mako oleh Polsek Tugu Polres Trenggalek.Untuk menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, usai kegiatan apel pagi seluruh personil melaksanakan kerja bakti / korve dengan melakukan pengecatan gapura dan portal depan Mako.

“Kerja bakti dengan sasaran lingkungan Mako Polsek Tugu di laksanakan secara rutin satu minggu dua kali dengan tujuan agar tercipta kenyamanan serta keindahan, selain menciptakan lingkungan dan suasana kerja yang menyenangkan bagi seluruh personil juga dimaksudkan memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Mapolsek” pungkas Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H M.H


Sumber : Polres Trenggalek