Silaturahmi Dengan Pengasuh Ponpes Anwarul Haromain

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun, kunjungan dan silaturahmi dengan pengasuh Ponpes Anwarul Haromain  Desa Baruharjo Kecamatan Durenan senin (12/06). Dalam silatuhahmi tersebut, Waka Polsek Durenan didampingi Kanit Bimas Aiptu Prawoto dan Anggota. Sementara itu Kedatangan Waka Polsek Durenan bersama anggota diterima oleh Pengasuh Ponpes Anwarul Haromain ustad Lukman dan ustad Gunarto.

Dalam silaturahmi tersebut dilakukan komunikasi kamtibmas dan kordinasi terkait kegiatan keagamaan di pondok pesantren. Selain itu, Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun menyampaikan himbauan kamtibmas, Waspadai kelompok – kelompok yang mengarah pada faham radikalisme, yang ingin memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara.

“Silaturahmi tersebut akan terus dijalin untuk merangkul para ulama dan para santri guna mencegah paham radikalisme” ujar Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun.

Pengurus ponpes Anwarul Haromain ustad Lukman dan ustad Gunarto mengucapkan terimakasih atas kunjungannya kepondok pesantren, semoga silaturahmi dan komunikasi akan selalu terjalin antara kepolisian dengan para ulama sehingga dapat tercipta situasi harkamtibmas yang kondusif diwilayah Durenan.


Sumber : Polres Trenggalek