Satbinmas Polres Trenggalek Hadiri Undangan Bukber di Kantor Pos Sar

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan pada saat bulan Ramadhan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, kawan kolega, grup komunitas tertentu maupun bersama instansi terkait. Acara ini tidak mesti berlangsung direstoran tetapi dapat lebih khidmat dilaksanakan di perkantoran.

Satbinmas Polres Trenggalek yang terdiri dari Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Trenggalek Ipda Rudi Sugiarto, S.H., Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Trenggalek Bripka Iwan setiaji, S.H., serta Bhabinkamtibmas Desa Karangsoko Kecamatan Trenggalek Bripka Devit Dwi Hendri Setiawan, mewakili Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum menghadiri undangan kegiatan safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk buka bersama anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Kantor Pos Sar Trenggalek.

whatsapp-image-2017-06-12-at-7-52-18-pm1Kegiatan itu juga di hadiri langsung oleh Bapak Asnawi selaku Koordinator Pos Sar Trenggalek beserta anggotanya sebagai penyelanggara kegiatan safari Ramadhan, serta undangan yang terdiri dari Para anggota Kwarcab Trenggalek, Para anggota Orari , puluhan anak yatim piatu serta Kyai Ihsan Permadi dari Jombok Kecamatan Pule sebagai pengisi tauziyah dalam kegiatan tersebut.

Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Trenggalek mengatakan acara buka bersama ini sebagai sarana untuk lebih menjalin silaturohmi antar sesama khususnya antara Satbinmas Polres Trenggalek dengan Koordinator Pos Sar Trenggalek serta bahwa dirinya bersama anggota Satbinmas Polres Trenggalek menghadiri acara buka bersama di Kantor Pos Sar Trenggalek dalam rangka mewakili Kasat Binmas yang berhalangan hadir karena ada acara lain.

“Bapak Kasat Binmas berhalangan hadir karena beliau ada tugas lain mewakili Bapak Kapolres Trenggalek mengikuti kegiatan safari Ramadhan bersama Forkopimda di Desa Kertosono Kecamatan Panggul”, ungkap Ipda Rudi saat di konfirmasi selesai acara. (dev).


Sumber : Polres Trenggalek