Polsek Pogalan Menjalankan Sholat Dzuhur Disaat Melaksanakan Patroli

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Tugas sebagai polisi memang tidak boleh ditinggalkan namun lebih penting dan utama tugas seorang muslim untuk Tuhannya. Polisi harus bisa meluangkan sedikit waktunya untuk menjalankan ibadah khususnya sholat wajib 5 waktu. Minggu (11/06).

Pada hari Minggu, 11 Juni 2017 pukul 12.45 s/d 13.05 wib, 3 anggota patroli yang dipimpin oleh Aiptu Suheri telah melaksanakan patroli sambil melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Darussalam Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan.

Adapun yang bertindak sebagai imam Sholat Dhuhur yaitu tokoh agama KH. Ikwan dari pengurus Masjid Darussalam Ngulanwetan sekaligus dari Nahdatul Ulama (NU). Pelaksanaan Sholat Dzuhur ini begitu menunjukkan bahwa rasa syukur kepada Allah amat sangat mendalam.

Pukul 13.10 diwakili oleh Aiptu Suheri pamit kepada KH. Ikhwan untuk kembali bertugas sebagai polisi untuk melanjutkan melaksanakan kegiatan patroli.

Begitulah salah satu point yang diperoleh Polsek Pogalan dan Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan terus dipertahankan agar bisa menjadi panutan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek