Pesan Kapolsek Watulimo Pada Pondok Ramadhan SMKN 1 Watulimo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menghindari penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar, SMKN 1Watulimo bekerja sama dengan Kepolisian Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sosialisasikan bahaya narkoba dan Minuman Keras demikian dikatakan Kepala Sekolah SMKN 1 Watulimo, bapak Mujiono,S.Pd.MM.Senin (12/6/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. bekerja sama dengan fihal sekolah mensosialisasikan dan menyampaikan pesan-pesan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan minuman keras bagi kesehatan dikalangan pelajar.

Dijelaskan bahwa masuknya narkoba dan minuman keras dikalangan pelajar berawal dari pergaulan dan perkenalan dengan rokok.
Kemudian dari kebiasaan inilah pergaulan makin meningkat.Sehingga, ketika pelajar masuk kedalam lingkungan pecandu narkoba, dengan begitu mereka jadi ketergantungan terhadap barang terlarang tersebut.

Materi yang diberikan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. seluruh anak-anak pelajar SMKN 1 Watulimo tampak dengan serius untuk mendengarkan materi-materi yang disampaikan.

“Kami mengajak kepada seluruh pelajar khususnya siswa SMKN 1 Watulimo untuk memerangi narkoba,minuman keras, dan sejenisnya. Karena menurut Saiful barang terlarang tersebut dapat merusak generasi muda sehingga bisa menggagalkan cita-citanya” tegas Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek