Kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Kerja Bakti Bersama Warga

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek —  Untuk menjadi Polisi yang profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya dengan cara  pendekatan kultur terhadap masyarakat di mana anggota bertugas, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Ngadirejo Polsek Pogalan Bripka Ade Permana dengan warga masyarakat melaksanakan  kerja bakti membersihkan ruas Jalan dusun Sidon desa Ngadirejo sebagai wujud kedekatan Polisi bersama masyarakat. Senin (12/6).

Dengan menggunakan sabit dan alat seadanya, Bripka Ade dan warga membersihkan semak belukar dan bambu yang tumbuh di bahu jalan lalu mengumpulkannya di tempat sampah.

“Pembersihan ruas jalan ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan yang nyaman dan bersih”, ucap Bripka Ade.

Di sela-sela kerja bakti Bripka Ade menyampaikan himbauan terhadap warga masyarakat untuk selalu menularkan kegiatan yang positif di lingkungan dan selalu waspada serta meningkatkan keamanan demi terwujudnya situasi Kamtibmas dilingkungan.

Sementara itu Kepala dusun Sindon Bapak Anam mengatakan bahwa masyarakat dusun Sidon desa Ngadirejo sangat merasakan manfaat dengan adanya program dari Polisi yang selalu dekat dan merakyat.

“kerja bakti yang dilakukan bersama Polisi untuk memupuk warga agar lebih semangat melakukan kegiatan yang positif dilingkungannya,” tutur Anam.


Sumber : Polres Trenggalek