Kasat Binmas Polres Trenggalek Hadiri Safari Ramadhan Bersama Forkopimda

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bertempat di Masjid Akhmad Mizan RT. 13/RW.05 Dusun Norojo Desa Kertosono Kecamatan Panggul Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum., mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman,S.I.K.,M.Si, melaksanakan safari Ramadhan bersama Forkopimda Kabupaten Trenggalek yang dipimpin oleh Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto Dardak. Senin (12/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto Dardak, Kasdim Trenggalek Mayor Arm. Misirin, Kepala BKD Pariyo, Asisten I Kabupaten Trenggalek Sugeng Widodo, Kapolsek Panggul AKP Suprapto para Muspika Kecamatan Panggul, seluruh Kades se Kecamatan Panggul, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Panggul.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan bantuan oleh Bupati Trenggalek kepada Takhmir Masjid Akhmad Mizan berupa uang sebesar Rp. 2.500.000, Alquran serta Karpet juga penyerahan bantuan paket sembako kepada perwakilan warga dan juga penyerahan bantuan kepada SD/MI Miftakhul Huda dilanjutkan sambutan Bupati Trenggalek yang intinya mengucapkan terimaksih kepada warga masyarakat Desa Kertosono yang telah hadir dan atas nama Pemerintahan Kabupaten Trenggalek akan selalu mendukung dan meningkatkan pembangunan di Desa Kertosono Kecamatan Panggul.

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama diisi dengan tauziyah oleh Kyai Gus Fattah yang merupakan pengasuh Ponpes Al huda Banjar yang intinya mengajak selalu menjaga persatuan dan kesatuan karena semua ihsan hamba Alloh adalah sama di hadapan Alloh tanpa membedakan suku, agama,dan jabatan.

Setelah melaksanakan serangkaian cara safari Ramadhan dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Salat Magrib berjamaah.

“Kegiatan safari Ramadhan bersama Forkopimda ini bisa dijadikan momen untuk mempererat tali saliturohmi antara Polres Trenggalek dengan Forkopimda Kabupaten Trenggalek serta para masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut”, ucap AKP Suyono saat di konfirmasi mewakili Kapolres Trenggalek yang hadir dalam Safari Ramadhan bersama Forkopimda tersebut. (dev).


Sumber : Polres Trenggalek