Kapolsek Dongko Shalat Tarawih Bersama Warga

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP Tribasuki,SH melaksanakan shalat tarawih bersama para jama’ah sembari berikan binluh serta himbauan kepada masyarakat di masjid Al-iklas Rt 26 Dusun Karang tengah Desa Dongko Senin ( 12/06/2017).

Selama bulan ramadhan jajaran Polsek Dongko Polres Trenggalek rutin melaksanakan shalat terawih secara bergiliran di antara masjid maupun mushola yang ada di wilayah Kecamatan Dongko.
Program ini secara berkesinambungan setelah shalat terawih menyempatkan memberi himbauan-himbauan agar menjaga kerukunan antar umat beragama, menciptakan lingkungan maupun wilayah kita terhindar dari kriminalitas,jauhi minuman keras maupun narkoba dan apa bila membangunkan di saat saur ( ronda) jangan menggunakan sound system.

Pihaknya juga berpesan kepada warga masyarakat “Sebelum meninggalkan rumah untuk menjalankan ibadah shalat tarawih jangan lupa mengunci rumah, pagar, mematikan kompor dan mematikan aliran listrik yang tidak berguna serta selalu meningkatkan kewaspadaan walaupun di dalam bulan suci ramadhan tidak menutup kemungkinan kriminalitas meningkat” Pungkas Kapolsek.

Maka dari itu mari kita bersama-sama masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing jangan sampai lengah atau kecolongan.


Sumber : Polres Trenggalek