Tingkatkan Kepedulian Dengan Warga Desa Binaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek seluruh Bhabinkamtibmas harus meningkatkan Kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di desa binaannya masing masing.

Kepedulian terhadap masyarakat harus diperhatikan oleh setiap Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan tujuan dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat sehingga terciptanya suatu situasi yang aman dan tertib di lingkungan masyarakat.

Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan oleh Personil Bhabinkamtibmas desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Pratomo pada saat membesuk warga Desa Puru yang sedang menderita sakit serta dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, Minggu (11/06).

“Kehadiran saya ini dengan tujuan agar masyarakat merasa diperhatikan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek dan agar warga merasa bahagia meskipun dalam kondisi kurang sehat, disamping itu merupakan bentuk dan Implementasi program Kapolres Trenggalek berupa P2S,” ujar Bripka Dian Pratomo.

Bripka Dian Pratomo menjelaskan bahwasannya dengan membesuk warga desa binaannya yang sedang sakit merupakan contoh yang kongkrit akan kepedulian terhadap lingkungan dan sesama sehingga pada akhirnya seluruh warga dapat tumbuh rasa empati,  open dab peduli terhadap lingkungan yang pada akhurnya tercipranya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Matur suwun pak,sampun kerso dateng mriki nyuwun do’ane mugi mugi kulo engal pinaringan kasarasan (Terimakasih pak, sudah mau datang kesini, minta do’anya mudah mudahan segera diberikan kesehatan),” ujar Mbah Bentis.


Sumber : Polres Trenggalek