Sebagai Pemenuhan Kewajiban Seorang Muslim, Polsek Pogalan Laksanakan Shalat Tarawih

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai pemenuhan atas kewajiban sebagai seorang muslim sudah tentunya dan sepantasnya kita harus melaksanakan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Segala apa yang kita miliki saat ini merupakan milik-Nya dan kita harus bersyukur atas semua itu. Sabtu (10/06).

Dan pada dasarnya, ibadah itu lebih penting dari segalanya, dengan ibadah pekerjaan kita insyaallah juga lancar. Walaupun pekerjaan sesibuk apapun, semua manusia harus tetap meluangkan waktu untuk beribadah. Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan selalu berusaha untuk tetap menjalankan ibadah. Kesadaran mengenai hal itu sangat penting bagi setiap personil Polsek Pogalan.

Sebagai bentuk pelaksanaannya, Polsek Pogalan melaksanakan ibadah shalat tarawih. Ketika sedang patroli malam pada Sabtu malam 10 Juni 2017 anggota patroli Polsek Pogalan menghentikan patroli untuk mengikuti shalat tarawih berjamaah di Masjid Darussalam Desa Ngetal dan setelah shalat tarawih maka dilanjutkan lagi kegiatan patrolinya.

Pada kesempatan beribadah yang mulia itu, anggota patroli Polsek Pogalan dan para jamaah yang lain melaksanakan shalat tarawih dengan khusyuk untuk mensyukuri segala nikmat Allah.

Polsek Pogalan berharap agar semua orang khususnya warga Pogalan untuk selalu menunjukkan kebaktian diri sebagai makhluk Allah dengan melaksanakan ibadah, apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini dimana kita harus berlomba-lomba mencari kebaikan.


Sumber : Polres Trenggalek