Raih Keberkahan di Bulan Suci, Bhabinkamtibmas Intensifkan Kegiatan Silaturahmi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah desa binaan guna jalin silaturahmi dan sampaikan informasi seputar kamtibmas, Sabtu(10/06).

Salah satu cara yang cukup efektif guna mendekatkan diri antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat yaitu melaui forum silaturahmi, dengan bersilaturahmi selain lebih dekat dengan warga, anggota Polri juga akan lebih mudah menyampaikan himbauan dan informasi seputar kamtibmas kepada masyarakat.

Senada dengan hal di atas, Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Brig. Puguh Riyanto pada bulan Ramadhan ini aktif melaksanakan sambang desa dan bersilaturahmi dengan tokoh agama Desa Timahan Ustadz Syaroni di Musholla Baitussajidin. Dalam kegiatan tersebut selain bersilaturahmi Bhabinkamtibmas juga melakukan pengecean terhadap Musholla Baitussajidin yang akan digunakan untuk Safari Romadhon jajaran Muspika Kampak serta pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan informasi mekanisme pembayaran denda E-Tilang yang saat ini sudah diberlakukan di wilayah hukum Polres Trenggalek.   

“Maksud kedatangan saya kesini karena ingin mengecek kesiapan Musholla Baitussajidin apakah sudah siap digunakan untuk kegiatan safari Ramadhan jajaran Muspika Kampak? serta saya menghimbaua kepada bapak-bapak sekalian untuk tertib berlalu lintas karena saat ini Polres Trenggalek sudah memberlakukan e-tilang” ujar Brigadir Puguh Riyanto.

“Terima kasih atas kedatangan bapak Puguh di Musholla kami, Insyallah Mushola kami siap menerima kunjungan Safari Romadhon Muspika Kampak” jawab Ustadz Syaroni.

Dengan kerja sama yang baik antara para tokoh dan Polri diharapkan bisa menumbuhkan hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan Polri  khususnya di wilayah Kecamatan Kampak.

 


Sumber : Polres Trenggalek