Polsek Munjungan, Gerakan Lawan Radikalisme Melalui Safari Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Munjungan melaksanakan safari ramadhan 1438 H di masjid Al Imdat Desa Tawing dengan memberikan himbauan kamtibmas pada jema’ah sholat taraweh Sabtu malam 10/06/17.

Kegiatan safari ramadhan bersama team tiga pilar ini, Waka Polsek Munjungan Iptu Budi Wahono menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan paham – paham radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama. Peran serta masyarakat dalam mewujudkan Pemeliharaan Keamanan dan

Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dilingkungan masing-masing sangatlah penting.” Kami berharap kepada masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas dilingkungannya agar aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Waka Polsek  Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga silaturrahmi dan membina hubungan yang harmonis antar sesama serta bersama-sama Polri membangun benteng untuk pencegahan agar kita semua tidak mudah dipengaruhi oleh orang-orang / kelompok ekstrim.

“Kegiatan Safari ramadhan tiga pilar tingkat muspika ini akan terus dilakukan sebagai ajang silaturahmi dengan Tokoh Agama dan masyarakat selama bulanpuasa sekaligus sebagai media untuk menyampaikan dan menginformasikan program-program pemeliharaan Kamtibmas Polsek Munjungan kepada masyarakat” Ungkap Iptu Budi Wahono. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek