Kapolsek Buka Puasa Bersama Muspika Dan Warga

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek-Kapolsek Durenan bersama anggota dan Muspika serta warga Masyarakat menggelar buka puasa bersama di Rumah kepala desa Ngadisuko dalam rangka untuk memperkuat jalinan tali silaturrahmi dan kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Durenan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan untuk berkarya dengan hal hal yang bermanfaat, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk seluruh warga masyarakat, serta memberikan Tips hidup sehat.

“Mari kita jadikan bulan suci Romadhan dengan penuh berkah, dan mari kita tingkatkan kepedulian serta kepekaan terhadap lingkungan dan sesama warga masyarakat sehingga wilayah Durenan ini menjadi aman dan kondusif,”ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan bahwa dalam hidup ini perlu adanya kesehatan pada tubuh kita serta menyampaikan beberapa Tips agar kita serasa usia muda jelasnya maju lebih muda 20 tahun.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat bersama sama mewujudkan situasi yang aman dalam lingkungan serta apabila di temukan hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Durenan Pone 0355 879544 secepatnya agar segera bisa di tangani.

 


Sumber : Polres Trenggalek