Jalin Silaturahmi dengan Warga, Muspika Kampak Hadiri Safari Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – jajaran Muspika Kampak mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama jamaah Musholla Baitussajidin Desa timahan Kecamatan Kampak,Minggu(11/06).

Salah satu peran aktif yang ditunjukkan jajaran Muspika Kecamatan Kampak guna mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat terutama di bulan Ramadhan ini yaitu melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Senada dengan hal di atas, Jajaran Muspika Kampak menghadiri kegiatan masyarakat Safari Ramadhan dan Sholat Tarawih bersama jamaah Musholla Baitussajidin Desa Timahan Kecamatan Kampak acara tersebut terselenggara atas kerjasama dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlotul Ulama Kecamatan Kampak. Pada kesempatan yang tidak lupa Kapolsek Kampak  menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jama’ah tentang larangan membunyikan petasan/mercon serta larangan menaikkan balon udara karena saat ini diwilayah Kampak sedang musim kemarau sehingga dikhawatirkan dapat membakar rumah/lahan milik warga.

“Salah satu cara menjalin hubungan yang baik antara warga dengan jajaran Muspika Kampak adalah menggelar safari Ramadhan, melalui media tersebut akan tercipta hubungan yang harmonis antara Jajaran Muspika  dengan para warga masyarakat ” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak.

Hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat  agar terus ditingkatkan karena dengan hal tersebut akan berdampak positif dan sangat membantu pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kampak terutama di bulan Ramadhan.


Sumber : Polres Trenggalek