Jalin Silaturahmi Dengan Buka Puasa Bersama Muspika

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk memperkuat jalinan tali silaturrahmi dan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, Muspika Kecamatan Suruh pada hari ini (09/06) menggelar buka puasa bersama di Aula Kecamatan Suruh, dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh kepala desa, toga dan tomas se Kecamatan Suruh.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir,  WSD, SH menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan untuk berkarya dengan hal hal yang bermanfaat, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk seluruh warga masyarakat.

“Mari kita jadikan bulan suci Romadhan  untuk meraih ridho Allah SWT dengan mengamalkan amalan amalan yang diridhoi oleh Allah, dan mari kita tingkatkan kepedulian serta kepekaan terhadap lingkungan dan sesama warga masyarakat sehingga wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini menjadi aman dan kondusif,” terang Kapolsek Suruh.

Kapolsek Suruh menambahkan bahwasannya kepekaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan dapat kita wujudkan dengan selalu bersama sama menciptakan kebersamaan serta membangkitkan semangat kebersamaan untuk menjaga lingkungan masing masing sehingga segala gangguan kamtibmas dapat diantisipasi.

Kebersamaan kita juga bisa kita wujudkan dalam bentuk kegiatan berbagi dengan sesama, dengan berbagi rejeki yang kita miliki bukan berarti harta yang kita miliki jadi berkurang, justru dengan berbagi harta kita miliki akan semakin bertambah.

“Berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan merupakan salah satu faktor untuk meraih kesuksesan serta terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” tegasnya.


Sumber : Polres Trenggalek