Jaga Keharmonisan Dengan Warga, Polisi Lanjutkan Safari Tarawih

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Seperti yang telah dilakukan pada hari hari kemarin, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan safari Tarawih keliling di Masjid dan Mushola yang ada di Desa binaannya.

Seperti pada Minggu (11/6/2017) malam ini, Bhabinkamtibmas Desa Karanggandu Brigpol Pravilalan SGR tampak mengikuti kegiatan tersebut di Masjid Baitul Bahri Cengkrong bersama warga Desa binaannya.

“Kegiatan ini sebagai wujud bahwa kami selalu dekat dengan masyarakat, selanjutnya tak lupa juga kami titipkan pesan kamtibmas kepada jamaah taraweh untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan sampai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah” pesan Brigpol Gema.

Sementara itu dilokasi lain Bhabinkamtibmas Desa Ngembel Brigadir Sujianto juga mengikuti kegiatan serupa di Masjid Al Muttaqin Desa Ngembel, dan setelah mengikuti kegiatan ini Brigpol Sujianto juga menyempatkan untuk menyampaikan sosialisasi dan himbauan tentang permasalahan kamtibmas.

“Kami himbau agar seluruh elemen masyarakat Desa Ngembel untuk bekerja sama dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya selama bulan Ramadhan sampai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, sehingga pelaksanaan kegiatan keagamaan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” tandasnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa melalui kegiatan ini maka bisa terjalin komunikasi timbal balik antara warga dengan Kepolisian dalam rencana kerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek