Citakan Ramadhan Kondusif, Polsek Panggul Gelar Safari Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Safari Ramadhan bukan saja menjadi kegiatan seremonial untuk mengisi  Ramadhan, tapi lebih dari itu kunjungan silaturahim ini bisa didayagunakan menjadi kegiatan yang lebih  strategis, yaitu untuk menjalin kedekatan menjadi kemitraan masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Panggul.

Setidaknya itulah yang menjadi target Safari Ramadhan AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul. Hal tersebut terlaksana ketika shalat dzuhur berjamaah sekaligus tatap muka dan silahturahmi dengan Ustad Mulyono selaku tokoh agama sekaligus Kepala Desa Kertosono di masjid ahmad mijan Ds.Kertosono Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Minggu (11/06).

“Di bulan ramadhan ini Kami tidak hanya silahturahmi ke sejumlah tokoh agama dan para ulama, tapi juga seluruh elemen masyarakat, mulai  pemerintah desa, organisasi pemuda, sampai jama’ah masjid,” ujar AKP Suprapto,SH.

Dalam melakukan safari kali ini Kapolsek Panggul membidik momen pada waktu shalat dzuhur berjamaah karena dianggap efektif dimana secara langsung kita bertatap muka dengan tokoh agama para ulama dan jamaah sehingga bisa menyampaikan pesan kamtibmas dan juga menjalin kemitraan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek