Ceramah Di Bulan Ramadhan Pada Bhayangkari

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Durenan pertemuan Bhayangkari ranting Durenan melaksanakan giat rutin arisan dan penyampaian informasi sebagai bentuk silaturahmi dan juga mempersolit Bhayangkari ranting Durenan yang dilanjutkan ceramah oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H.

pertemuan rutin ini menjadi wadah komunikasi dan dilaksanakan diaula Polsek Durenan dalam kurun waktu sebulan sekali dan dilaksankan dalam minggu kedua yang saat ini pada bulan Puasa Ramadhan.

Pertemuan Bhayangkari ini mendapat siraman roqani dari Kapolsek sehubungan dengan bulan Puasa sehingga bisa meningkatkan keimanan pada semua anggota Bhayangkari serta keluarganya.

“Sebagai ibu Bhayangkari kita mendukung suami dengan kegiatan yang positif, selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” ucap Kapolsek.

Demikian kegiatan berjalan dengan lancar menunjukan kekompakan antara bahayangkari, sehingga bisa terjalin keharmonisan baik secara dinas maupun dikeluarga.

 


Sumber : Polres Trenggalek