Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru dan Himbauan Hidup Bernegara Dalam Pancasila

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek Bripka Suci Barokah, S.H., menghadiri giat buka bersama di Pondok Hidayatullah yang berada di Rt 19 Kelurahan Ngantru. Minggu (11/6).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa, Babinsa dan juga para tokoh agama dan tokoh masyarakat  Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek.

Bripka suci menjelaskan kesempatan tersebut sangat bermanfaat untuk menjalin silaturohmi antara tiga pilar dengan Pondok Pesantren yang di kemas dengan berbuka bersama yang didahului dengan sambutan sambutan  di lanjutkan dengan salat Teraweh dan ramah tamah dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru Bripka Suci Barokah, S.H., memberikan himbauan untuk selalu menjaga kerukunan baik kerukunan intern antar umat seagama, kerukunan antar umat beragama dan kerukunan umat beragama dengan Pemerintah, karena Negara Indonesia dengan keberagaman penduduk yang terdiri dari bermacam – macam suku, bahasa, ras, agama dan kepercayaan.

“Kami mengajak kepada tiap pihak untuk mencintai Indonesia dengan dasar Negara Pancasila, tidak ada ruang sekecil apapun untuk kelompok anti Pancasila”, terang anggota yang sehari hari berdinas di Satbinmas Polres Trenggalek ini.(dev).


Sumber : Polres Trenggalek