Takziah ke Warga Yang Meninggal, Bentuk Kepedulian dan Empati Polri Kepada Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Rasa Kepedulian serta kepekaan dan empati dicurahkan Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek  kepada warga masyarakat dengan melaksanakan Takziah di rumah salah satu warga masyarakat  yang meninggal dunia.

Sabtu (10/06) Aiptu Adi Purwanto bersama dua anggota mewakili Kapolsek Bendungan AKP Sukeni, SH tidak bisa hadir takziah dikarenakan ada acara yang tidak bisa di tinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Adi mewakili Polsek Bendungan mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah putra bu purwati staf Kecamatan Bendungan   semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

“Kita semua besuk akan mati maka apabila ada orang mati biasakan untuk melakukan takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga tersebut.” ungkap Aiptu Adi Purwanto.

Selain itu juga takziyah yang dilakukan ini juga sebagai cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyrakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.


Sumber : Polres Trenggalek