Sambil Patroli, Personil Polsek Pogalan Berikan Himbauan

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Untuk menjamin adanya keselarasan di lingkungan masyarakat, Polsek Pogalan menjadikan pemberian himbauan sebagai tugas pokok selain penegakan hukum. Polsek Pogalan akan mengerahkan personilnya di berbagai tempat untuk diberikan sosialisasi atau himbauan. Sabtu (10/06).

Himbauan yang diberikan tentunya himbauan yang bermanfaat seperti pada hari ini Sabtu 10 Juni 2017, Polsek Pogalan telah menugaskan personilnya untuk melaksanakan patroli rutin, ketika melaksanakan patroli di Kedunglurah juga menyambangi salah satu apotik di wilayah tersebut. Pemilik Apotik Mikolin di Kedunglurah adalah Bu Evi Wahastuti.

Sambil berdialogis dengan salah satu apoteker di sana juga menyodorkan waktu untuk memberikan himbauan yang berisi larangan untuk menjual obat-obat berbahaya secara sembarangan kepada warga. Himbauan tersebut diberikan agar Apotik Mikolin benar-benar teliti dalam memberikan obat karena banyak sekali para remaja yang sudah terkena pergaulan bebas sehingga cara berpikirnya juga negatif.

Apalagi sekarang ini di Bulan Suci Ramadhan, malah banyak remaja yang melakukan tindakan buruk, bahkan kemaksiatan terjadi dimana-mana sehingga banyak remaja nakal yang mencari obat-obat terlarang juga.

Maka dari itu, Polsek Pogalan mengoptimalkan pemberian himbauan untuk menjaga keamanan dan keselamatan warga. Prioritas Polsek Pogalan hanyalah ketentraman di masyarakat sehingga berbagai cara dilakukan untuk menjamin ketentramannya.


Sumber : Polres Trenggalek