Polsek Panggul Angkat Keranda Dan Antar Jenazah Ke Tempat Pemakaman Umum

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek  – Dipimpin Iptu Budi Hartaya,SH bersama anggota Polsek Panggul melaksanakan takziah ke rumah warganya yang meninggal dunia yaitu Alm. Tarwiyatin, Perempuan, Rt.32/09 Dsn. Karang Ds. Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (10/06).

Kegiatan takziyah ini merupakan wujud empati maupun belasungkawa anggota Polsek Panggul terhadap keluarga yang ditinggalkannya oleh almarhumah. Selain hal itu, di hadapan keluarga yang meninggal dunia mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan sendangkan yang sudah meninggal dunia diampuni kesalahannya. Terlihat jelas dalam takziah anggota Polsek Panggul memanggul keranda dan membawa serta mengantar jenazah menggunakan mobil kijang patroli ke tempat pemakaman umum.

“Kedatangan kami ikut berbela sungkawa dan membantu prosesi pemakaman, Semoga khusnul khotimah”terang Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul.

Kehadiran Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat baik suka maupun duka sudah barang tentu sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek