Polsek Dongko Bersama Koramil 13 Dongko Menggiatkan Silaturahim Ramadhan 2017

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, tak ketinggalan pula Kepolisian Sektor Dongko menggiatkan silaturahim Ramadhan untuk mengambil berkah.

Seperti yang telah dilakukan pada malam Ramadhan sebelumnya, Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas dan Petugas Patroli mobiling bersama anggota Koramil 13 Dongko terus menggiatkan safari shalat Tarawih di masjid-masjid maupun mushola di wilayah hukumnya.

Dalam kesempatan ini, sholat tarawih di Masjid Jamik Desa Dongko Kecamatan Dongko dilanjutkan bersilahtuhrahim dengan masyarakat dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan 2017.(10/6)

Aiptu Susila Basuki mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk meningkatkan kedekatan Kepolisian dengan warga masyarakat, juga bisa menjadi jembatan guna mensosialisasikan serta penyuluhan tentang ambang gangguan kamtibmas khususnya selama bulan Ramadhan.

“Semoga dengan media silaturahim Kamtibmas Ramadhan ini dapat meningkatkan tali ukhuwah antara Kepolisian dengan warga masyarakat” ucap Batuud Koramil 13 Dongko Serma Mattohir.

Disampaikan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada terhadap kerawanan gangguan Kamtibmas, pada saat ingin pergi Shalat Teraweh agar masyarakat mengunci pintu rumah dengan baik dan matikan arus listrik supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, Pungkas Aiptu Aiptu Susila Basuki.


Sumber : Polres Trenggalek