Kapolsek Pimpin Safari Jum’at di Bulan Suci Romadhon

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,  Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD,  SH bersama anggota pada hari ini (09/06) melaksanakan kunjungan dan silaturahmi melalui kegiatan Safari Jum’at di Masjid At Taqwa desa Mlinjon Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek.

Selain menjalankan ibadah Sholat Jum’at,  safari Jumat keliling yang dilaksanakan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Safari Jumat keliling akan menjadi agenda rutin dari Polsek Suruh Polres Trenggalek,  selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personil Polsek Suruh, melalui safari Jumat ini diharapkan anggota Polsek Suruh juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terbina hubungan yang baik yang pada akhirnya tercipta kondusifitas kamtibmas,” ujar Kapolsek Suruh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Suruh mengimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan di masyarakat serta mengajak untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara sesama tetangga dan kerabat utamanya di bulan suci Romadhon serta meminta warga masyarakat untuk lebih mewaspadai adanya perkembangan paham radikalisme dan terorisme.

“Mari kita jaga ketenangan lingkungan kita dan kita awasi anak anak kita untuk tidak bermain petasan serta tidak membuat balon udara,” terang Kapolsek Suruh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Suruh menegaskan bahwasannya Safari Jum’at dapat menjadi ajang untuk menjalin silahturahmi antara Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat sekaligus sebagai wadah menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat secara langsung, “setiap ada kesempatan kita akan selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas,” tutup Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD SH.


Sumber : Polres Trenggalek