AKP Saiful : Mari Kita Isi Bulan Suci Ini Dengan Peningkatan Ibadah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada bulan Ramadhan 1438 Hijriyah kali ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menggerakkan seluruh personil khususnya Bhabinkamtibmas untuk turun langsung mengikuti safari Tarawih keliling di Masjid-masjid maupun mushola di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Tak terkecuali pada Sabtu (10/6/2017) malam ini, bukan hanya memerintah namun AKP Saiful juga memberikan contoh dan tauladan untuk turun langsung mengikuti safari Tarawih keliling di Masjid Baitussalam Desa Tasikmadu.

“Intinya rasa aman dan nyaman dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang melaksanakan aktifitas ibadahnya dengan kehadiran Polisi baik melalui kegiatan patroli maupun hadir di masjid maupun mushola, dan mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan meningkatkan kegiatan ibadah” ujar AKP Saiful.

AKP Saiful berharap melalui kegiatan ini pihaknya dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan pemuka agama maupun dengan seluruh jamaah di seluruh pelosok Kecamatan Watulimo, “sehingga dengan terjalinnya hubungan yang harmonis, akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek