Jalin Kekeluargaan, Kapolsek Bendungan Jenguk Danramail Bendungan Yang Sedang Sakit

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Di tengah kesibukannya memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Bendungan bersama anggota menyempatkan diri untuk  membesuk Danramil Bendungan yang kini sedang sakit.

Kamis (09/06) adalah Kapten Maeran, anggota TNI yang sedang sakit dan menjabat sebagai Komandan Rayon Militer Bendungan yang beberapa hari ini tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya, dikarenakan sedang sakit dan dirawat di rumahnya yang ber alamat di Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan motivasi dan  tidak lupa mendoakan agar Danramil Bendungan Kapten Maeran agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa.

“Kegiatan menjenguk ini merupakan salah satu wujud solidaritas serta perhatian dan kepedulian anggota Polri kepada sesama aparat Negara.”ungkap Kapolsek Bendungan.

Kapolsek juga mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini di lakukan oleh Polsek Bendungan kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah karne ini juga merupakan sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan sebagai aparat Negara.


Sumber : Polres Trenggalek