Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Himbau Jamaah Shalat Jumat Oleh Kapolsek Panggul

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul bersama anggota melaksanakan safari Jum’at di masjid AL Anugerah, Dsn Karang, Ds. Wonocoyo sekaligus memberikan himbauan tentang kamtibmas di bulan Ramadhan,Jumat (09/06).

Dalam pelaksanaan shalat jumat kali ini AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir di masjid tersebut. Di hadiri + 50 jamaah shalat jumat disampaikan serta diingatkan bahwa di bulan ramadhan terutama malam hari saat para jamaah melaksanakan shalat taraweh agar tidak lupa mengunci pintu rumah serta memarkir kendaraan bermotor ditempat aman. Hal ini untuk mengamankan barang berharga pribadi menjadi aman dan mencegah niat pelaku kejahatan.

“Marilah kita jaga lingkungan di wilayah masing-masing supaya tetap aman dan kondusif, kita harus tetap waspada terhadap orang yg tidak dikenal atau mencurigakan terutama pada jam-jam rawan”, terang AKP Suprapto,SH kepada para jamaah shalat jumat.

kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin, karena dengan safari shalat jumat dapat  menjalin hubungan dengan masyarakat sehingga menciptakan ikatan emosional yang lebih kuat antara pihak Kepolisian dengan masyarakat. Sehingga tercipta komunikasi dan informasi guna untuk penanggulangan dan cegah Kriminalitas.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek