Tanamkan Toleransi, Majelis Taklim Babinkamtibmas Dan Warga Santri

 Polres Trenggalek

Polres trenggalek – Media pendekatan dengan warga muslim di bulan suci ramadhan sangat leluasa dengan banyaknya kegiatan majelis taklim di surau, musholla maupun masjid yang ada di pedesaan. Upaya dan misi kamtibmas setidaknya bisa terakumulasi sehingga dapat menyentuh di lini bawah.

Jumat malam 9/6/17, Bripka Anton Wahyudi di desa binaannya Desa Masaran terus berkecimpung dan ikut dalam berbagai kegiatan keagaamaan usai melaksanakan jamaah sholat isyak dan taraweh. Nampak suasana geliat kemeriaan islami disudut sudut kampung ketika suara lantunan tadarus alqur’an

berkumandang seolah bersahutan. Selaku pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek, kesempatan emas ini sangat dijadikan momentum membawa visi misi kamtibmas dengan berbagai persoalan demi terwujudnya situasi yang aman, tentram dan damai.

“Bulan suci ramadhan merupakan kesempatan bagi kepolisian dalam membangun kemitraan dikalangan umat muslim, dengan tekad untuk mewujudkan kerukunan dan toleransi antar warga” ungkap Bripka Anton Wahyudi.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek