Saat Bulan Ramadhan,Kanit Intelkam Polsek Karangan Pantau Harga Sembako Di Pasar Wage Karangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –  Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang Aman Nyaman serta kondusif. Saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini, Kanit Intelkam Polsek karangan Aipda Samsudin SH. melaksanakan Dialogis dengan warga di tempat Pasar wage Kecamatan karangan Kabupaten Trenggalek. (08/06)

Untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang maupun para pembeli dan pengunjung pasar wage karangan.Selain itu Aipda samsudin SH.juga melaksanakan pengecekan harga sembako,sempat juga menanyakan harga daging sapi kepada salah satu pedagang di pasar wage karangan,yaitu berkisar dengan harga Rp.100.000.00 hingga Rp 110.000.00 / Kg. Masih taraf normal.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. memerintahkan Kanit Intel bersama anggotanya untuk memantau perputaran harga kebutuan pokok di pasar wage karangan,sebelum dan pada saat bulan puasa seperti sekarang ini.juga mendata harga barang-barang dagangan yang ada di pasar wilayah kecamatan karangan.sehingga dapat mengetahui dan bisa mengantisipasi bila terjadi kenaikan barang di pasaran.

“setiap tahun selama  bulan Ramadhan hampir di pastikan harga sembako maupun harga kebutuan pokok lainnya mengalami kenaikan,Alhamdulillah untuk pasar raya karangan di pastikan saat ini harga barang di pasaran masih taraf normal” Ucap Aiptu Samsudin SH.

Di tempat terpisah Kapolsek karangan AKP Sutrisno SH. mengungkapkan pengecekan harga sembako seperti sekarang ini di lakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,yang kemungkinan terjadi di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek


Sumber : Polres Trenggalek