Polsek Munjungan Imbangan Ops Rahmadnia 2017, Yakinkan Situasi Obvit Kondusif

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Langkah Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan pernah surut sebagai komitmen yang telah diamanatkan oleh Undang-undang Kepolisian Republik Indonesia No. 02 Tahun 2002. Terciptanya situasi yang aman, tentram dan damai dalam tatanan kehidupan masyarakat konsep pemikiran yang dimiliki setiap insan Polri. Terlebih di bulan ramadhan 1438 H ini dengan tergelarnya operasi Ramadnia dengan tujuan menciptakan sistuasi bulan puasa yang kondusif secara nasional

Kamis 8/7/17, pergelaran anggota patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di obyek vital unit Bri Munjungan sebagai langkah antisipasi pencurian dengan kekerasan pengawasan terhadap anjungan tunai mandiri (ATM). “Kami tidak mau kecolongan dan lengah terhadap ancaman pelaku kejahatan” ujar Aiptu Guntoyo.

Pelaku kejahatan selalu mengincar peluang dan kesempatan yang ada, dihari libur dan apalagi di bulan ramadhan disertai meningkatnya kebutuhan masyarakat jangan ada potensi kerawanan kriminalitas di obyek obyek vital, sehingga perlu sekali kehadiran anggota kepolisian dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang ada.  (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek