Personil Polsek Bendungan Peduli Pembangunan Masjid

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Setelah melaksanakan Binrohtal di Masjid Al’Ikhlas Desa Dompyong Kecamatan Bendungan, Kapolsek Bendungan bersama seluruh personil Polsek Bendungan menyampaikan bantuan sumbangan berbentuk bahan material bangunan berupa keramik yang akan digunakan untuk membangun/ merenovasi bagian dari Masjid Al’Ikhlas tersebut.

Kamis (08/06) penyerahan barang berupa keramik tersebut diserahkan langsung oleh AKP Sukeni selaku Bendungan bersama Bhabinkamtibmas Desa Dompyong dan bantuan tersebut langsung diterima oleh Kyai Abdulgani selaku pengurus Masjid tersebut dengan disaksikan oleh warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bendungan menyampaikan pesan kepada Pengurus Masjid Al’Ikhlas bahwasanya sumbangan tersebut semoga dapat di gunakan untuk kepentingan merenovasi/ rehab Masjid L’ikhlas tersebut.

“Sumbangan ini merupakan wwujud perhatian dan kepedulian personil Polsek Bendungan terhadap pembangunan Masjid di wilayah hukum Polsek Bendungan. Kami harap bantuan ini dapat berguna bagi pembangunan Masjid Al’ikhlas yang sedang di rehab/ renovasi, karna bagaimanapun Masjid ini merupakan tempat Ibadah untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita.”ungkap kapolsek Bendungan.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut, anggota Polsek Bendungan bergotong – royong bersama warga untuk membantu pelaksanaan pembangunan Masjid tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek