Pemberangkatan Peserta Lomba Hadrah Oleh Kapolsek Bendungan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengikuti lomba hadrah dan Asmaul Husna yang dilaksanakan Oleh Polres Trenggalek selama 4 hari berturut-turut di Masjid Baitul Muttaqin Polres Trenggalek, peserta perwakilan dari Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang akan mengikuti lomba Hadroh di berangkatkan langsung oleh Kapolsek Bendungan AKP Sukeni.

Kamis (08/06) dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni memberikan semangat dan motivasi agar kontingen dari Bendungan semangat dalam mengikuti lomba hadrah di Polres Trenggalek meskipun melaksanakan puasa. Selain itu Kapolsek juga menuturkan, bahwa lomba hadrah dan Asmaul Husna ini digelar untuk menyambut hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 sekaligus untuk menyemarakkan bulan Ramadhan 1438 H.

“Lomba hadrah ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polres Trenggalek terhadap tradisi umat Islam di Kabupaten Trenggalek. Kami harap peserta lomba hadrah penuh semangat dalam mengikuti kegiatan ini, karna selain untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita di Bulan Ramadhan, kegiatan ini juga untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dan untuk menyambut HUT Polri yang jatuh pada 1 juli 20017” ujar AKP Sukeni.

Lomba seperti ini akan menjadi agenda Polres Trenggalek sekaligus sebagai wahana mengembangkan kreatifitas anak-anak muda khususnya kesenian hadrah dan Asmaul Husna, sehingga akan membentuk karakter pemuda pemudi penerus Bangsa yang cerdas dan juga berakhlak mulia.


Sumber : Polres Trenggalek