Patroli Dialogis Di Bank Bri Unit Panggul, Cegah Kriminalitas Himbau Satpam Dan Nasabah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Patroli dialogis di salah satu obyek vital BRI Unit Panggul dipimpin Aiptu Nanang S bersama anggota Polsek Panggul melaksanakan pengecekan dan pengontrolan Kantor Bank BRI tersebut, Kamis (08/06).

Kegiatan yang di laksanakan oleh anggota patroli tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada petugas Satpam agar dalam bulan suci ramadhan ini selalu waspada terhadap terjadinya kriminalitas perampokan di siang hari serta pencurian kendaraan bermotor yang terparkir di depan kantor BRI tersebut.

Serta dihimbau juga kepada para nasabah yang mengambil uang agar jangan sungkan meminta bantuan pengawalan kepada anggota Patroli untuk menghindari dari aksi kejahatan yang terjadi di jalanan seperti penjambretan, dan untuk memantau aktifitas disekitar ruangan kantor BRI Unit Panggul agar selalu memeriksa cctv baik di dalam maupun di luar kantor sehingga jika mendapati orang yang mencurigakan dapat kiranya segera melaporkan ke Polsek Panggul.

“Kegiatan rutin ini kami laksanakan untuk mencegah niat pelaku kejahatan dan menciptakan situasi yang kondusif” ujar Aiptu Nanang S.

Dalam kegiatan ini diharapkan dengan kehadiran Kepolisian dimana pun tempat dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman.(dkzld).


Sumber : Polres Trenggalek