Pastikan Kegiatan Lancar, Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran Rastra

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta hubungan yang akrab antara Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan warganya, seperti pada Kamis (8/6/2017) pagi ini dilakukan penyaluran Beras Kesejahteraan (Rastra) di Kantor Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Acara yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Agung Sasono dan Perangkat Desa Watulimo penyaluran rastra ini dilaksanakan dibalai Desa Watulimo.

Sebelum acara dimulai, Bripka Agung memberikan himbauan budayakan antri tertib dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang tingkatkan kwaspadaan dan antisipasi maraknya beredarnya uang palsu menjelang hari raya kepada warga masyarakat desa watulimo yang sedang    menunggu antrian  mendapatkan rastra dalam kegiatan ini di maksud agar acara dapat berjalan aman dan lancar sehingga masyarakat desa watulimo akan lebih waspada.

“Tanpa kerja sama dan sama sama kerja, niscaya kerukunan keakraban, kebersamaan, dan kekompakan kita akan sulit terlaksana” tambahnya.

Sementara itu, perangkat Desa sangat senang dengan kerukunan ketertiban  kekompakan dan keakraban melalui kegiatan ini, sehingga akan tercipta peningkatan kerja sama antara Kepolisian, TNI dan warga masyakat Desa untuk bekerja sama dalam pemeliharaan kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas upayanya menjaga situasi kamtibmas sehingga jalannya kegiatan berlangsung aman dan lancar dari awal sampai akhir acara.


Sumber : Polres Trenggalek