Langkah Nyata Polsek Kampak guna Antisipasi Tindak Kriminalitas di Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung Kapolsek melakukan patroli ke sejumlah toko emas, pertokoan dan area berjualan di pasar Kampak. Selain melakukan pengamanan, petugas memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli tentang keamanan, Kamis(08/06).

Meningkatnya angka kriminalitas di bulan Ramadhan di beberapa tempat di wilayah Polres Trenggalek direspon oleh anggota Polsek Kampak. Sejumlah personel Kepolisian Polsek Kampak dipimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H bersama Kanit Sabhara Aiptu Setyo Bhakt, Kamis pagi mulai berpatroli di beberapa toko emas, pertokoan dan tempat berjualan di pasar Kampak yang dianggap rawan sasaran kriminalitas sebagai langkah antisipasi dari Kepolisian.

Seperti di pasar Kampak misalnya, personel Kepolisian berseragam lengkap, berpatroli jalan kaki di kawasan pasar Kampak.

“Ini adalah salah satu wujud pelaksanaan tupoksi kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat guna memberikan rasa aman serta nyaman dalam setiap aktifitasnya” ujar Iptu Anwar, S.H.

Selain guna mencegah timbulnya tindak Kriminalitas kegiatan tersebut juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga di area pertokoan dan Pasar Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek