Kapolsek Panggul Sampaikan Ketertiban Selama Bulan Ramadhan Kepada Para Tokoh Agama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek bersama anggota melaksanakan safari Sholat dzuhur di Masjid Baittur Mutaqin Dsn. Slorok Ds. Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek sekaligus menyampaikan himbauan kepada para tokoh agama tentang ketertiban di bulan suci ramadhan. kamis (08/09).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Panggul menghimbau agar para tokoh agama menyampaikan kepada para jamaah bahwa ronda malam atau ronda thetek tidak boleh menggunakan pengeras suara atau sound system. Meningkatkan amalan pada bulan Ramadhan dengan melaksanakan sholat tarawih, tadarus Al-Qur’an, pengajian dan sebagainya di masjid/langgar/mushola dan tempat-tempat lainnya secara tertib.

“Untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, kegiatan/amalan bulan Ramadhan yang dilakukan setelah pukul 23.00 WIB agar tidak menggunakan pengeras suara atau mengecilkan volumenya sehingga tidak mengganggu warga sekitarnya” terang AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul.

Mari kita semua saling mengingatkan, mengikuti serta menjaga aturan di bulan suci ramadhan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek