Kapolsek Durenan Berikan Santunan Kepada Warga

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Moch Solichin, S.H didampingi Bhabinkamtibmas desa Sumbergayam Bripka Puguh Riyanto, S.H melaksanakan P2S yaitu memberikan bantuan Sembako kepada mbah Supriyah alamat  rt 07 rw 04 desa Sumbergayam kec Durenan kab Trenggalek.

Di usia yang sudah tua dan menjanda, mereka tinggal seorang diri dan menjalani hidup dengan serba kekurangan. untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja,  mbah Supriyah diberi oleh tetangganya.

”Sambil Patroli, sambang dan binluh kepada warga, sekalian memberikan bantuan Sembako kepada warga yang hidup sebatang kara, ” ujar Kapolsek.

Kedatangan Polisi ini di sambut Nenek dengan bersuka cita, mereka bersyukur karena nasib mereka masih ada yang memperhatikan. mereka juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari Polsek Durenan. kejutan yang sama sekali tak disangka sebelumnya.

“Trimakasih pak Polisi, pemberian ini sangat bermanfaat sekali semoga kebaikan dibalas oleh Tuhan, ” Ucap mbah Supriyah.

Usai memberikan bantuan, Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas, kembali ke Mapolsek untuk melanjutkan tugas rutin Kepolisian yang sudah menunggu.


Sumber : Polres Trenggalek