Kanit Intel Bersama Anggota Tingkatkan Razia Petasan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna menciptakan rasa nyaman dan antisipasi bunyi – bunyi petasan, personil Polsek Bendungan yang di pimpin oleh Kanit Intel Aiptu Harianto laksanakan Razia petasan di wilayah Hukum Polsek bendungan.

Kamis (08/06) Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menerangkan, bahwa pihak Kepolisian kususnya Polsek Bendungan Polres Trenggalek akan terus melakukan razia petasan yang marak di bulan Ramadhan dengan melakukan operasi ke pasar dan warung hingga pelosok Desa.

Di samping mencari informasi orang yang menjual petasan kepada warga masyarakat, Polsek Bendungan selama bulan Ramandhan juga melaksanakan operasi penyakit masyarakat yang tak lain adalah untuk menciptakan situasi yang aman tertib dan kondusif.

“Kami akan terus melaksanakan oerasi petasan dan penyakit masyrakat, sehingga selama Bualan Ramadhan ini  masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah, serta dapat beribadah dengan tenang dan khusuk selama bulan Ramadhan,” terang Kapolsek Bendungan.

Adapun dalam pelaksanaan operasi petasan yang dipimpin Kanit Intelkam bersama anggota dengan sasaran toko – toko di wilayah hukum Polsek Bendungan yang di curigai menjual petasan.


Sumber : Polres Trenggalek