Ipda Sanusi Hadir Dalam Rapat Koordinasi Pembinaan Peta Jarak Jaring Semester I Tahun 2017 Kodim 0806

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Rabu (7/6). Balai Desa Pule menjadi tempat koordinasi antar stake holder yang ada di wilayah Pule dalam sinergitas pencapaian program yang dilaksanakan TNI, yang di laksanakan Kodim 0806 Trenggalek.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pule, dari unsur Muspika yang hadir dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang di Wakili Ipda Sanusi. Sedangkan dari Kecamatan Pule juga hadir langsung, Drs. Joko Santoso dan Komandan Rayon Militer Pule Kapten Rohmad Karim juga sudah terlihat aktif di Muspika kembali, yang sempat mengalami sakit karena kecelakaan. Selain unsur Muspika yang hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan, Kepala Desa Se-Kecamatan Pule juga hadir termasuk tuan rumah Pule, Kades Marni.

Dalam sambutan yang terakhir dilaksanakan oleh Ipda Sanusi, beliau menyampaikan perlunya peran serta masyarakat dalam pencegahan kejahatan di masyarakat. Dengan menginformasikan kejadian dan informasi terkait tugas dan kewenangan polisi, mengingat personel polisi yang masih kurang dalam penugasan di wilayah.

Disampaikan juga perihal Polres Trenggalek telah menggelar Ops Pekat Semeru 2017 dan telah berhasil miras, ungkap kasus Narkotika, dalam pengungkapan tersebut dapat disita berupa pil Doble LL sebagai obat penenang dan untuk Sabu, Ganja dalam operasi belum ditemukan namun sangat ditunggu kontribusi dari peran masyarakat guna untuk menyelamatkan generasi penerus.

Serta himbauan Kapolres Trenggalek yang telah dipasang ditempat straegis dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif saat ramadhan, yang intinya akan menindak secara hukum pelaku yang menyalahi ketentuan hukum yang ada, dalam menciptakan keamanan dan kesejukan selama bulan ramadhan.

“Kita menyampaikan peran serta masyarakat terhadap pencegahan penyakit masyarakat dan masalah Narkoba, Dengan melakukan pengawasan dilingkunganya masing-masing,” Kata Ipda Sanusi saat konfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.Kamis,(8/6).


Sumber : Polres Trenggalek